Monday, December 4, 2017

Transformasi Sikacalabil Menjadi Mahbubihamdani


Maaf setelah beberapa tahun saya tidak menulis di blog saya ini, insyallah saya akan mengaktifkan kembali blog yang telah usang tak pernah terisikan cuitan tulisan kecil saya dengan berbagai perubahan yang akan saya lakukan secara bertahap dengan ini semoga ke istiqomahan dalam menulis akan kembali pada saya terima kasih mohon doa dan bantuanya.

Sekaligus Memperkenalkan diri :
Perkenalkan saya Mahbubi Hamdani, Lahir di Bali lebih tepatnya di Gianyar. untuk tanggal lahir? tanya sendiri saja :D. saya seorang Mahasiswa Aktif Di sebuah Universitas Kebanggan Banggsa, Yaitu Universitas Barat UNY :D alias UGM angkatan 2017. sudah aktif menulis sebenarnya sejak masuk media pers buletin dinniyah SMP Nurul Jadid saya sudah aktif menulis dan menyelam di dalam dunia pers. sedangkan mulai ngeblog ketika saya dapat ilham dari guru SMP Saya untuk melakukan kegiatan tulis menulis di dunia entah berantah ini. sehingga ketika SMK blog ini pun tercipta. berawal dari sebuah kata yang menggandung makna mendalam bagi saya maka blog ini sempat menjadi blog "Sikacalabil" namun akhirnya saya bisa sedikit move on dari kata tersebut hingga akhirnya saya memilih untuk menamai dengan nama saya sendiri ya itu Mahbubi Hamdani. pesan dari saya yang selalu jadi quote adalah " Teruslah Menulis, Karena Tulisan Itu Akan ABADI"

Terimakasih telah berkomentar
EmoticonEmoticon