Wednesday, March 11, 2015

Wakil ketua OSIS siapa takut?

       Mendapatkan amanah atau sering di sebut sebagai jabatan dalam organisasi dari sekolah untuk menjadi wakil ketua OSIS di smk swasta yang bernaung di bawah sebuah yayasan pondok pesantren memang belum terfikirkan untuk saat ini, tapi kenyataan nya berbeda. Saya malah di percaya untuk mengemban sebuah tanggung jawab yang lumayan besar ini menurut saya. 
         
        Tapi menurut saya ini adalah kesempatan yang menarik sekali bagi saya, karena di sekolah ini setiap tahun nya mengadakan event atau di sebut juga sebagai acara seminar ataupun lomba- lomba yang berbasis TI (Teknologi Informasi). Yang lebih menarik lagi adalah untuk mengurusi sebuah kegiatan kami di wajibkan untuk tertib adimistrasi seperti harus membuat proposal kegiatan, undangan resmi, dll. Sehngga, membuat saya lebih banyak memiiki pengalaman dalam mengurusi izin, menata acara dll. Semoga pengalaman saya dapat berguna untuk saya, masyarakat, dan Negara tercinta ini.

Terimakasih telah berkomentar
EmoticonEmoticon